Thursday, September 25, 2008

Selamat Hari Raya Idulfitri 1429 H

Assalamualaikum wr,wb…..

Dengan rahmat allah yang maha kuasa alhamdulillah kita hampir sebulan penuh melaksanakan puasa di bulan ramadhan mudah – mudahan puasa kita di terima allah SWT.
Dan alhamdulillah pula sudah hampir setahun blogg ini tercipta untuk itu saya sebagai pemilik blogg ini minta maaf lahir batin “ Minal Aidzin Walfaidzin “ mungkin dalam penulisan atau pun kata - kata ini terlalu banyak kesalahan dan minta maaf pula kepada siapapun yang mungkin ada kemiripan kata – kata ,tuilisan , ataupun gambar.
Akhirnya sebagai penutup mudah – mudahan di tahunyang baru ini kita lebig sukses dan lebih beriman dan bertakwa kepada allah SWT.


Robby dan Keluarga


Dapatkan Mesej Bergambar Di Sini



Dapatkan Mesej Bergambar di Sini




No comments:

Kata Pengantar

Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih kepad Allah SWT yang telah memberi kelancaran dalam pembuatan blog ini serta temen – temen semua yang telah mendukung terciptanya blog ini..
Saya berharap blog ini dapat berguna bagi saya ataupun orang yang membacanya.

Dengan adanya blog ini mudah - mudahan kita dapat berkomunikasi dengan mudah antar teman, yang merupakan salah satu alat komunikasi bisnis.
Akhirnya sekali lagi saya ucapkan bayak terimakasih atas dukungan teman-teman semua.

Google

Dengan meng " KliK " yang di bawah berarti telah membantu indonesia hijau kembali