Tuesday, March 26, 2013

Ucapan Salam

Assalamualaikum wr.wb,

Selamat berjumpa lagi para blogger, maaf setelah beberapa lama tidak exis di dunia blogger.Kembali saya menampakan diri tiada lain tiada bukan untuk menyapa teman2 blogger semua.
Alhamdulillah dalam kesempatan ini saya sebagai penulis mengucapkan rasa sukur kepada allah swt atas nikmat dan ridha nya saya bisa kembali lagi ke blogger ini.Tidak lupa ucapan salawat dan salam saya tujukan kepada nabi kita nabi muhamad saw.
Insyaa allah untuk kedepan nya saya akan selalu hadir di blogger ini untuk memberikan informasi tentan keindahan “ Panorama Alam “  yang ada di Indonesia terutama daerah jawa dan tidak menutup kemungkinan daerah-daerah yang ada di Indonesia .Saya berharap kita selaku bloger2 semua saling mendoakan satu sama lain mudah2an semua dalam keadaan sehat  dan dapat saling berilaturahmi.
Ahir nya penulis sekali lagi mengucapkan terimaksih bnyak kepada bloger-bloger yang slalu axis dan kepada pambaca.

Terimakasih

Robby anggara

No comments:

Kata Pengantar

Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih kepad Allah SWT yang telah memberi kelancaran dalam pembuatan blog ini serta temen – temen semua yang telah mendukung terciptanya blog ini..
Saya berharap blog ini dapat berguna bagi saya ataupun orang yang membacanya.

Dengan adanya blog ini mudah - mudahan kita dapat berkomunikasi dengan mudah antar teman, yang merupakan salah satu alat komunikasi bisnis.
Akhirnya sekali lagi saya ucapkan bayak terimakasih atas dukungan teman-teman semua.

Google

Dengan meng " KliK " yang di bawah berarti telah membantu indonesia hijau kembali